LPMP ACEH

LEMBAGA PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN ACEH

KUNJUNGAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KE LPMP ACEH

KUNJUNGAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KE LPMP ACEH

Niron – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pidie dalam rangkaian Hari Pendidikan Nasional 2018 dan menjadi keynote speaker pada kegiatan seminar internasional dengan tema “Tantangan Pendidikan Agama dan Pendidikan Karakter diera Global”, serta silaturahmi dengan Keluarga Besar LPMP Aceh di Desa Niron Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Aceh Besar.

LPMP Aceh sebagai Unit Pelaksana Teknis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan diamanatkan untuk terus membangun pendidikan karakter di Aceh melalui program program yang telah ditetapkan.

“Sebagai Unit Pelaksana Teknis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, LPMP Aceh bertanggung jawab secara langsung kepada Menteri secara struktur, dan bertanggung jawab kepada unit pembina (Direktorat Jenderal Pendidikan dan Kebudayaan) secara organisasi wajib menjaga dan membangun komunikasi dengan sesama Unit Pelaksana Teknis lainnya seperti Balai Pengembangan PAUD dan Dikmas Aceh, Balai Bahasa Aceh, Balai Pengembangan Cagar Budaya Aceh, dan Balai Pelestarian Nilai Budaya Aceh, dengan tujuan memajukan pendidikan karakter ke sekolah – sekolah, serta sesuai dengan program program yang telah ditetapkan pemerintah” ungkap bapak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Ke 28 tersebut.

Bapak Menteri juga berpesan agar semua pegawai LPMP Aceh untuk bekerja, saling membangun dan menghilangkan pembatas pembatas yang menghalagi baik antar sesama pegawai serta sesama pegawai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan minimalnya dalam Satu provinsi demi tercapainya Indonesia Hebat, sebelum akhirnya kembali ke Jakarta.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Gun9 Mei, 2018 at 11:56Reply

    Mantap pak admin.. tingkatkan terus artikel2 lainnya.. semoga makin suksea

Tinggalkan Balasan